Logo
Portal Desa Broadband Terpadu
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Berita Dari Desa Broadband.


Berita Detail
Games Anak Terfavorit
2018-09-13 06:05:28
Games Anak Terfavorit

Siapa yang tidak kenal dengan game? setiap orang di dunia pasti kenal dan pernah memainkan game baik langsung atau secara online. Game memang telah banyak di gunakan baik dari usia anak sampai dewasa. Seiring zaman yang semakin maju ini sudah banyak game-game yang bisa anda mainkan sesuka hati anda dengan cara dan jenis game yang bisa anda pilih.  Tapi apakah anda pernah bermain game traditional yang sekarang ini sudah jarang di lihat dan di mainkan? jawabnya ada yang pernah dan tidak. Untuk anak sekarang ini banyak dari mereka tidak kenal dengan jenis game traditional asli Indonesia, penasaran?


Semakin banyaknya game yang di buat, semakin banyak juga game anak terfavorit yang sering di mainkan oleh anak bahakan orang dewasa pun ikut mainkannya. Tapi sebelum itu, mungkin banyak orang yang pikir bermain game adalah hal yang cukup buruk tapi jika di lihat dari hal positif anak bisa dengan mudah mengeksplor keahlian mereka dan orang tua atau orang dewasa lainnya harus selalu mengawasi dan memantau anak- anak ketika mereka bermain game.


Dengan makin banyaknya mncul game- game lucu mulai dari balita sampai orang dewasa akan sangat memudahkan untuk memilih tentang game yang ingin di ambil.


Untuk itu, berikut beberapa kumpulan game anak terfavorit yang bisa anda mainkan:
  • Permainan memasak

Permainan ini akan mengasah kecakapan anak untuk mengolah setiap bahan sesuai dengan instruksi dan secara tidak langsung tahu tentang cara memasak.

  • Permainan dandan

Permainan ini, akan mengasah ke cakapan dalam menata karakter yang mungkin saja bisa menjadi jati dirinya.

  • Permainan mewarnai

Dengan mewarnai, game ini anak akan mengenal banyak jenis warna dan pastinya menjadi favorit.

  • Permainan Barbie

Siapa yang tidak kenal Barbie yang cantik, tidak hanya untuk anak tapi orang dewasa juga sering memainkannya.



Selain favorit di atas ada juga game binatang, petualangan, game balap dan lainnya yang bisa anak anda coba untuk mengasah kecakapan mereka.