Logo
Portal Desa Broadband Terpadu
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Berita Dari Desa Broadband.


Berita Detail
LIGA SPANYOL: Messi Ditunjuk Sebagai Kapten Barcelona
2018-08-11 02:27:53
LIGA SPANYOL: Messi Ditunjuk Sebagai Kapten Barcelona

LIGA SPANYOL: Messi Ditunjuk Sebagai Kapten Barcelona

Agustus
11
/ 2018
02:27 WIB
Oleh : Martin Sihombing
Bintang FC Barcelona Lionel Messi - Reuters/Miguel Vidal

Bisnis.com, BARCELONA - Lionel Messi ditunjuk sebagai kapten Barcelona pada  Jumat (10/8/2018) setelah kepergian gelandang lama Andres Iniesta, sementara pemain bertahan Gerard Pique dan Sergi Roberto ditunjuk sebagai wakil kapten baru dalam sebuah pernyataan juara La Liga.


Messi, pencetak gol terbanyak Barca sepanjang masa, telah menjadi wakil kapten sejak 2015 dan mengambil ban kapten klub dari Iniesta, yang menggantikan Xavi Hernandez sebagai kapten pada 2015, tetapi berangkat ke klub Jepang Vissel Kobe pada Juni.

Gelandang Sergio Busquets dinobatkan sebagai wakil kapten pertama, diikuti oleh Pique, yang telah berada di Barcelona sejak 2008. Ini adalah pertama kalinya Pique ditunjuk sebagai wakil kapten di klub tersebut.


Lulusan akademi Roberto mengambil posisi terakhir, karena kosong setelah  Javier Mascherano meninggalkan klub awal tahun ini untuk bermain di klub China, Hebei China Fortune, meskipun hanya menjadi tim reguler pertama selama tiga musim. Ini adalah pertama kalinya sejak musim 2014-15  semua empat kapten klub telah datang melalui akademi La Masia yang terkenal di klub.


Sumber : Reuters

Tag : liga spanyol
Editor : Martin Sihombing
\'Hidup atau mati\'. Itu tekad tim nasional Indonesia saat menghadapi Thailand di final Piala AFF U-16 di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/8/2018) pukul 19.00… Persib Bandung menyerah dari tuan rumah Mitra Kukar dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Aji Imbut di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Jumat… Hasil Sepak Bola Asian Games 2018: Taiwan Tahan Imbang Palestina Prediksi Indonesia Vs Thailand: Indonesia Siap Tempur di Final Piala AFF U-16 Hasil Sepak Bola Asian Games 2018: Hong Kong Berambisi Kalahkan Indonesia Tim nasional Laos beralasan kontur lapangan yang bergelombang dan keunggulan postur pemain lawan menjadi penyebab kekalahannya atas Hongkong dalam laga perdana Grup A sepak… Prediksi Skor Arsenal Vs City, Susunan Pemain, Hasil Head to Head, Formasi Skuat Liverpool yang telah mengalami perombakan harus meningkatkan bentuk permainan tanpa kenal belas kasih mereka dari musim lalu jika mereka ingin bersaing dengan juara… Prediksi Southampton Vs Burnley: Hughes Isyaratkan Ings Main Runner up Liga Inggris musim lalu [2017/2018] Manchester United akan menjamu peringkat ke-10 Leicester City di Old Trafford, Manchester pada partai pembuka musim 2018-2019,… Prediksi MU Vs Leicester: Tim Setan Merah Dalam Kondisi Tidak Ideal Lolos ke Final Piala AFF U-16, Brylian Menangis Teringat Ibu Kesebelasan Madura United sesumbar akan menumbangkan tim tuan rumah Sriwijaya FC yang harus menjalani laga usiran pada kompetisi Liga I Indonesia 2018 di Stadion Haji Agus… Liga Inggris musim 2018-2019 akan mulai digelar pada Jumat (10/8/2018) atau Sabtu (11/8/2018) dini hari [pukul 02.00 WIB], dengan menghadirkan runner up musim lalu Manchester… Hasil sepak bola Asian Games 2018 di Grup A, antara Laos vs Hong Kong akhirnya dimenangkan Hong Kong dengan skor telak 1-3. Manchester United gagal mendapatkan satu pemain pun pada menit-menit akhir bursa transfer musim panas ini. Padahal, beberapa pekan lalu Manajer Jose Mourinho menyatakan bahwa… Manajer Manchester United Jose Mourinho menutupi rasa kekecewaannya karena tak mendapatkan pemain baru pada masa-masa akhir bursa transfer musim panas ini. Pria asal Portugal… Prediksi Huddersfield vs Chelsea: Willian Apresiasi Gaya Kepelatihan Sarri Penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel memuji penampilan kiper baru Liverpool, Alisson Becker.