Logo
Portal Desa Broadband Terpadu
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Berita Dari Desa Broadband.


Berita Detail
Permainan Motif Alleira Batik dengan Teknik Geser
2018-08-11 03:24:48
Permainan Motif Alleira Batik dengan Teknik Geser

Permainan Motif Alleira Batik dengan Teknik Geser

Agustus
11
/ 2018
03:24 WIB
Oleh : Asteria Desi Kartika Sari
Alleira Batik selalu menghadirkan batik modern untuk mengangkat batik menjadi fesyen dunia. Dalam rangka Fashiontastic Pondok Indah Mall, Alleira mengjadirkan koleksi Spring Summer 2018 bertajuk "Illusoire" - Istimewa.

Bisnis.com, JAKARTA-- Alleira Batik selalu menghadirkan batik modern untuk mengangkat batik menjadi fesyen dunia. Dalam rangka Fashiontastic Pondok Indah Mall, Alleira mengjadirkan koleksi Spring Summer 2018 bertajuk "Illusoire".


Melalui koleksi tersebut, Alleira menggabungkan antra desain yang simple dengan motif modern kontemporer. Illusoire tersebut hadir dalam tiga sequence dewasa, dan satu sequence anak.


Foto: Asteria Desi Kartika Sari


Creative Director Alleira Anita Asmaya Sanin mengatakan sesuai dengan temanya , koleksi kali ini dihadirkan dalam motif lace yang dibuat dengan teknik geser, dan menciptakan ilusi bayangan.


"Warna yang digunakan seperti hitam, biru, putih gading, kuning, dan cokelat untuk menghasilkan paduan warna yang semakin membuat guratan motif terlihat nyata," katanya, Jumat (9/8/2018).


Sementara, siluet yang dihadirkan adalah flare, fit and flare, lose-flare, serta boxy-fit. Dress beserta blouse dengan potongan loose dipadukan dengan celana kulot yang klasik dan ditambah dnegan jaket boxy fit membuat setiap koleksi elegan dalam balutan ready to wear.


Selanjutnya, untuk lini anak, koleksi kali ini menampilkan buaana dengan permainan motif. Signature dari Alleira terdiri dari garis geometris modern dengan bunga, menghiasi setiap busana yang akan dikenakan oleh anak-anak.


Dia mengatakan permainan motif tersebut menggambarkan keceriaan sehingga setiap desain lebih tampak chic. Handwoven atton dipilih menjadi bahan dasar agar anak tetap nyaman saat memakainya.


Tag : fesyen
Editor : Martin Sihombing
Kecintaanya itu lantas membuat Dinny ingin berbuat sesuatu untuk daerah asal keluarga suaminya tersebut. Hal tersebut dilakukannya dengan mendirikan Torajamelo, usaha sosial… Keseriusan dan dedikasi dibutuhkan untuk membina para perempuan penenun yang tinggal di daerah terpencil agar dapat mandiri dan berdikari. Torajamelo percaya kain tenun dapat… Perusahaan kosmetik asal Korea Selatan Moonshot yang berada di bawah naungan YG Entertainment masuki pasar Indonesia. Perusahaan penerbit permainan video game berbasis di Maryland, Bethesda rencananya bakal merilis retrospektif bagi penggemar \"Rage 2\" untuk menemukan kecepatan di dunia… Brad Pitt membantah tuduhan Angelina Jolie yang mengatakan bahwa dia tidak bertanggung jawab pada pemenuhan kebutuhan anak-anaknya. Pitt malah menuduh istrinya yang mencoba… Memakan buah apel dengan mengupas kulitnya kemudian dipotong-potong memang lebih praktis. Namun, membuang kulit apel berarti Anda telah menyia-nyiakan kandungan vitamin,… Bagi sebagian orang buah parijoto terdengar asing, terutama bagi warga yang berasal bukan dari Kabupaten Kudus. Pasalnya, parijoto hanya tumbuh di beberapa daerah khusus… Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma?ruf Amin telah mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum atau KPU pada Jumat (10/8/2018). Keluarga David Beckham tengah berlibur di Bali ketika gempa di NTB terus mengguncang kawasan Lombok dan juga terasa di Bali Mendapatkan pekerjaan untuk pertama kali setelah lulus kuliah tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Sepeda motor merupakan alat transportasi yang paling banyak digunakan oleh warga Indonesia, baik di kota besar seperti Ibukota, maupun di kota kecil. Anda bisa dengan mudah membuat masker rambut di rumah Anda dari beberapa bahan dapur sederhana. \"Anak-anak Putri Eugenie tidak akan memiliki gelar kecuali Ratu [Elizabeth II] memutuskan untuk memberikan earldom [gelar kerajaan] pada Jack Brooksbank,\" penulis Raising… Miracle Aesthetic Clinic kembali memberikan inspirasi untuk para wanita dengan mengusung kampanye bertajuk Every Beauty Should Be A Masterpiece yang merupakan lanjutan dari… HIJUP, e-commerce fashion muslim di dunia turut menghadirkan inovasi sebagai katalisator dan wadah bagi para desainer busana muslim untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama. Sejauh ini stigmatisasi dan pemahaman soal penyakit HIV/AIDS di tengah masyarakat masih banyak yang salah kaprah. Art Jakarta 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 2-5 Agustus 2018 di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place? dihadiri oleh lebih dari 32.000 pengunjung selama… Masyarakat dinilai masih rancu dalam membedakan HIV dan AIDS. Tak heran, hal tersebut menciptakan persepsi bahwa orang dengan HIV sudah pasti terkena AIDS, dan orang dengan… Hoax atau berita yang dibuat seolah benar terkait dunia kesehatan sering kali diterima oleh masyarakat. Salah satunya adalah terkait HIV/AIDS.