Logo
Portal Desa Broadband Terpadu
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Berita Dari Desa Broadband.


Berita Detail
Ini Prediksi Ibrahimovic Seputar Piala Dunia 2018
2018-06-13 01:32:02
Ini Prediksi Ibrahimovic Seputar Piala Dunia 2018

Ini Prediksi Ibrahimovic Seputar Piala Dunia 2018

Juni
13
/ 2018
01:32 WIB
Oleh : Rio Sandy Pradana
Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Zlatan Ibrahimovic harus rela tidak ikut bermain di Piala Dunia 2018 Rusia kendati timnas Swedia berhasil lolos ke putaran final setelah mengandaskan perlawanan Italia di babak play-off.


Namun, mantan pemain Manchester United ini tetap menganggap gelaran empat tahunan tersebut sebagai pesta terbesar di dunia dan tidak ingin melewatkan setiap pertandingan.

Dalam laman resmi Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) yang dikutip, Rabu (13/4/2018), penyerang yang identik dengan sebutan Ibrakadabra ini memberikan prediksi seputar even sepak bola terbesar di bumi ini. Brasil, Spanyol, Jerman, hingga Argentina menjadi negara yang dijagokan sanggup meraih juara.


Ketika ditanya soal peluang negaranya sendiri, Zlatan memilih jawaban diplomatis. "Mereka mengalahkan beberapa negara besar untuk mencapai Piala Dunia, jadi mari kita lihat. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Zlatan.


Mengenai calon bintang, nama Paul Pogba dan Kylian Mbappe menjadi pemain yang dinilai cepat dan terampil. Kedua nama tersebut masih memiliki waktu untuk menampilkan segalanya untuk mencapai puncak karir pesepakbola.


Pria yang kini telah berusia 36 tahun ini mengaku sulit untuk memprediksi pemain besar yang berpotensi memberikan dampak signifikan bagi timnas yang dibela. Menurutnya, sepak bola adalah permainan tim, bukan individu.


Akan tetapi, terdapat tiga nama besar yang patut menjadi sorotan, yakni Neymar, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo. Neymar yang baru sembuh dari cedera memiliki rasa lapar untuk bermain dan bisa mengangkat moral timnas Brasil.


Messi dan Ronaldo, lanjutnya, telah membuktikan diri sebagai yang terbaik dan pemain lain di timnas akan mendukungnya.


"Pemain telah bermain selama 10 atau 11 bulan dan sekarang [Piala Dunia] ini adalah tahap terakhir. Mari kita lihat siapa siap yang secara fisik dan mental," ujarnya.

Tag : piala dunia 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening
Badan Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) menunjuk Nestor Pitana asal Argentina sebagai wasit untuk Pertandingan Pembukaan Piala Dunia FIFA 2018 antara Rusia melawan Arab Saudi… Sebuah grup yang terdiri atas 14 orang gadis Rusia akan bertindak sebagai ballgirls di pertandingan pembukaan Piala Dunia pada Kamis (14/6/2018) nanti, mereka akan menjadi… Barcelona Rombak Skuat, Ini Pemain yang Bakal Dibuang Setelah Deulofeu David de Gea dari Spanyol menginginkan Perdana Menteri baru Pedro Sanchez untuk meminta maaf secara terbuka atas komentar yang dibuat tentang dugaan keterlibatan kiper dalam… Pemain sayap Ajax Amsterdam Justin Kluivert, putra mantan pesepak bola Belanda Patrick Kluivert, menjalani pemeriksaan medis di AS Roma menjelang kepindahannya, kata klub… Manchester United dikabarkan ingin segera memastikan transfer bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, pada pekan ini. Robbie Williams akan membawakan lagunya yang kontroversial pada upacara pembukaan piala dunia 14 Juni mendatang. Inggris akan mengadopsi pendekatan agresif untuk pertandingan Piala Dunia mereka dan mengatasi "head on" turnamen sebagai tim muda Gareth Southgate berharap untuk… Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) menyebut terdapat sejumlah rekor yang berpotensi dipecahkan dalam penyelenggaraan Piala Dunia 2018 di Rusia. Lima pemain kelahiran Belanda kemungkinan besar akan masuk tim inti Maroko ketika mereka memulai perjuangannya di Grup B melawan Iran di St Petersburg pada Jumat, memastikan… Pelatih Roberto Martinez mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai kebugaran playmaker Eden Hazard setelah kapten Belgia itu tertatih-tatih keluar dari pertandingan… Real Madrid dikabarkan mulai mendekati Andre Villas-Boas untuk menggantikan posisi pelatih yang ditinggalkan Zinedine Zidane. Justin Kluivert, penyerang sayap jagoan Eredivisie Belanda Ajax Amsterdam, tengah dalam proses tes medis menuju kepindahannya ke klub Serie A Italia AS Roma. Skuat muda Timnas Inggris akan menerapkan permainan agresif di Piala Dunia 2018 di Rusia untuk membuat tanda kehadiran mereka di perhelatan akbar 4 tahunan tersebut. Pelatih Bali United Widodo C. Putro memastikan akan ada penambahan amunisi skuat Bali United guna memperkuat daya gedor runner up Gojek Traveloka Liga I 2017 itu. Pemain depan Mesir Mohamed Salah tetap diragukan untuk menghadapi Uruguay di pembuka Piala Dunia mereka di Yekaterinburg pada Jumat (14/6), demikian menurut informasi dari… Sendok gantikan vuvuzela. Alat musik yang akan menguasai Piala Dunia sepak bola tahun ini adalah sendok Rusia. Reputasi Brasil sebagai negara gila sepak bola telah rusak oleh laporan yang menemukan hanya 60% dari mereka yang diwawancarai mengatakan mereka tertarik dengan olahraga… HID Global, perusahaan penyedia solusi keamanan identitas, mengumumkan bahwa perusahaan ditunjuk sebagai penyedia tiket resmi untuk Piala Dunia 2018 FIFA World CupTM