Logo
Portal Desa Broadband Terpadu
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Berita Dari Desa Broadband.


Berita Detail
Tim Produksi Game of Thrones Dapatkan Penghargaan Spesial dari BAFTA
2018-04-17 02:00:58
Tim Produksi Game of Thrones Dapatkan Penghargaan Spesial dari BAFTA

Tim Produksi Game of Thrones Dapatkan Penghargaan Spesial dari BAFTA

April
17
/ 2018
02:00 WIB
Oleh : Ilman A. Sudarwan
Game of Thrones - HBO Asia

Bisnis.com, LONDON – Tim produksi serial Game of Thrones akan menerima penghargaan spesial dari British Academy of Film and Television Arts 2018 pada ajang British Academy Television Craft Awards. Penganugerahan akan dilaksanakan di London pada 22 April 2018 dan disiarkan secara gratis melalui Twitter serta Youtube.


Nantinya aktris Hannah Murray dan aktor John Bradley akan mewakili segenap tim produksi untuk menerima penghargaan tersebut. Murray berperan sebagai Gilly, sedangkan Bradley memerankan tokoh Samwell Tarly.

Dikutip dari Variety, Senin (16/4/2018), BAFTA menyatakan penghargaan ini diberikan atas pencapaian tim produksi yang dianggap mampu melewati berbagai hambatan dan mendorong diri mereka untuk membuat serial fantasi yang sanga epik.


Selain itu, penghargaan ini juga diberikan lantaran kehadiran Game of Thrones dianggap telah menghadirkan produksi film berkualitas tinggi di kawasan Britania Raya. Sebagaimana diketahui, tim produksi selama ini mengambil gambar di beberapa lokasi di sekitar Irlandia Utara.


Tak hanya itu, mereka juga bersedia membuka kantor pusat di Titanic Studio yang terletak di Belfast, Irlandia Utara. Sejak serial ini masih berupa proyek percobaan, mereka telah memilih bermarkas di kota tersebut.


Saat ini, tim produksi tengah sibuk mengarap musim kedelapan yang merupakan musim terakhir Game of Thrones. Musim terakhir yang disebutkan akan tayang dalam enam episode itu baru akan tayang pada 2019.


Pihak HBO dan tim produksi saat ini juga tengah mencari kemungkinan untuk membuat spin off serial tersebut.


Mewakili seluruh tim produksi, Produser Eksekutif D.B Weiss dan David Benioff mengatakan bahwa saat ini banyak orang yang berusaha membuat film ataupun serial televisi yang berkualitas. Para kreator di balik layar ini, dinilai sama seperti para aktor, penulis skenario, dan produser yang berhak mendapatkan pengakuan serta penghargaan.


Ketua Komite Televisi BAFTA Khrisnendu Majumdar juga turut menyanjung kerja tim produksi Game of Thrones. Menurutnya, semua tim yang terlibat dalam proses produksi serial ini berhak mendapatkan pengahargaan atas kerja keras mereka.


“Ada kepiawaian yang luar biasa di balik salah satu drama paling populer sepanjang sejarah ini, dari mulai yang terlibat pengambilan gambar, hingga mereka yang berjasa membuat detail kostum, dan juga mereka yang sangat detail memerhatikan riasan dan prostetik dalam serial ini. Rasa suka cita yang begitu besar kepada segenap tim yang terlibat,” pungkasnya.

Tag : serial televisi
Editor : Annisa Margrit
Sutradara Ann Hui berhasil menyabet penghargaan film terbaik dalam ajang Hong Kong Film Awards 2018 berkat filmnya yang berjudul Our Time Will Come pada Minggu (15/4/2018)… Pensiun adalah perjalanan yang panjang dan penuh petualangan. Ketika pesangon tidak memenuhi pendapatan, beberapa orang memilih untuk kembali bekerja setelah pensiun. Dukungan kepada dua finalis Indonesian Idol 2018, Abdul dan Maria, terus berdatangan. Yang luar biasa, dukungan tersebut tidak hanya datang dari pendukung mereka di dalam… Suasana romantis menyelimuti malam Grand Final Indonesian Idol 2018, Senin (16/4/2018), setelah dua finalis membawakan lagu-lagu karya musisi Yovie Widianto. Indonesia menduduki peringkat ke-6 dunia dengan jumlah penderita diabetes terbanyak, yaitu 10,3 juta orang tahun 2017. Panitia penyelenggaranya melalui akun resminya di Twitter dan Instagram menyebutkan beberapa Idol yang akan ikut menyemarakkan panggung Spektakuler Top 2 yang akan menampilkan… Seseorang biasanya tidak bisa fokus melakukan aktivitas dengan baik saat lapar. Jadi, lebih baik Anda menghentikan pekerjaan sejenak untuk makan. Diet menjadi salah satu tren gaya hidup kekinian yang dijalankan banyak orang. Lihat saja, berbagai metode diet muncul dan dijalani kaum urban. Mereka melakukan hal itu dengan… Beyonce beri kejutan dalam konsernya di Coachella, dia tampil bersama dengan mantan grup bandnya Kelly Rowland dan Michelle Williams dalam penampilan utamanya di festival… Rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo yang dibina sejak Februari 2018 sedang bermasalah. Angel Lelga bahkan telah menghapus foto Vicky dari akun Instagram-nya. Menteri BUMN Rini Soemarno menginginkan agar penyelenggaraan Mandiri Jogja Marathon menjadi event resmi internasional yang digelar secara rutin. Chicco Jerikho sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, istri tercinta, Putri Marino, hamil anak pertama mereka. Kabar kehamilan itu dibenarkan Chicco Jerikho. Penyanyi muda asal Korea Selatan, Tany atau yang bernama asli Kim Jin Soo meninggal dunia karena kecelakaan. Komedian dan MC asal Korea Selatan, Jung Chan Woo akan beristirahat sementara waktu dari semua aktifitas dunia hiburan KorSel sampai batas waktu yang belum ditentukan. Boy William mengunggah video di Instagramnya soal episode vlog terbarunya dengan bintang tamu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Jumat (13/4/2018). Cha Se Jji baru-baru ini mengunggah dua foto dirinya dan Han Chae Ah, yang dilansir kantor berita Osen, ke Instagram pribadi Cha Se Jji. Judul artikel ini, rasanya sebagian besar orang sudah tahu, adalah nama sebuah grup musik atau band yang ngetop belakangan ini. Band yang beranggotakan menteri Kabinet Kerja… Beberapa tahun belakangan, warga dunia semakin akrab dengan istilah video blogging alias vlogging. Berawal dari keisengan, aktivitas ini rupanya telah menjelma sebagai profesi… Lebih besar pasak daripada tiang. Peribahasa yang pas untuk menggambarkan suatu kondisi dimana pengeluaran lebih besar ketimbang pemasukan.