Logo
Portal Desa Broadband Terpadu
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Berita Dari Desa Broadband.


Berita Detail
Del Piero Sarankan Juventus Datangkan Emre Can dari Liverpool
2017-12-07 02:08:34
Del Piero Sarankan Juventus Datangkan Emre Can dari Liverpool

Del Piero Sarankan Juventus Datangkan Emre Can dari Liverpool

Desember
07
/ 2017
02:08 WIB
Oleh : Newswire
Emre Can - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mendesak mantan klubnya untuk mendatangkan Emre Can dari Liverpool. Can dinilai dapat menjadi solusi lini tengah Juventus, yang performanya kini tengah menurun sehingga tak lagi jadi penguasa klasemen Liga Italia.

Del Piero menilai pelatih Juventus, Massimo Allegri, harus bergerak pada bursa transfer musim dingin nanti. “Allegri membutuhkan gelandang lain karena (Sami) Khedira diketahui mengalami cedera kecil," kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

Mantan penyerang itu melanjutkan, "(Claudio) Marchisio akan kembali dari cedera, tapi dia masih belum dalam peforma terbaik dan (Miralem) Pjanic bukanlah pemain yang mengandalkan fisik.”

Del Piero merasa bahwa Can merupakan salah satu gelandang yang ideal berada di Juventus. Selain itu, sampai saat ini Can belum memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juni 2018. Hal tersebut dapat dimanfaatkan Si Nyonya Tua (julukan Juventus) untuk mendatangkan Can dengan harga yang murah.

“Emre Can dari Liverpool akan ideal, dan dia bahkan tidak semahal itu. Dia bisa menjadi nama besar Juve pada bulan Januari. Mereka membutuhkan seseorang seperti dia,” ujar Del Piero. "Dia hadir secara fisik dan seseorang seperti Emre Can akan cocok dengan Pjanic dan Khedira."

Sebelumnya Can pernah berkomentar mengenai kontraknya di Liverpool setelah laga melawan Stoke City beberapa waktu lalu. “Saya berkonsentrasi pada musim ini dan membiarkan agen saya menangani yang lainnya. Ini bukan tentang uang, hanya itu yang bisa saya katakan.” ujar Can. "Ya, saya bisa (menandatangani kontrak pra-kontrak dengan klub lain), tapi saya juga bisa tetap di Liverpool, kita lihat saja nanti."


Sumber : Tempo.co

Tag : liverpool, juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening
PSSI memastikan Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Islandia, yang akan bermain di Piala Dunia 2018, pada 14 Januari 2018. AS Roma, kontestan Serie A Italia, memperoleh izin dari pihak berwenang untuk membangun stadion sendiri yang diharapkan dapat digunakan pada musim kompetisi 2020-2021. SSC Napoli memperpanjang kontrak pemain bertahan Timnas Aljazair Faouzi Ghoulam hingga 2022. Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan kegagalan timnya lolos ke 16 besar Liga Champions bukanlah bencana. Federasi Sepak Bola Kamerun (Fecafoot) memecat pelatih timnas Hugo Broos setelah gagal meloloskan negara tersebut ke Piala Dunia 2018. Pemain veteran Timnas Australia, Tim Cahill, 38 tahun, meninggalkan Melbourne City agar mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan timnya tidak perlu takut apabila harus menghadapi Barcelona atau Paris Saint Germain (PSG) di 16 besar Liga Champions Eropa. Telah 12 tim lolos ke 16 besar Liga Champions Eropa, ini klasemen lengkapnya. Manchester United, Basel, AS Roma, dan Juventus lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa setelah berhasil memenangi matchday terakhir fase grup pada Rabu pagi WIB (6/12/2017). Prediksi Barcelona Vs Sporting: Pelatih Sporting Yakin Messi Tidak Main Prediksi Olympiakos Vs Juventus: Juve Harus Hati-hati Prediksi Munchen Vs PSG: Bisa Pecahkan Rekor Gol Ibrahimovic, Cavani Cuek Prediksi Munchen Vs PSG: Emery Ingin PSG Menang Lagi Valentino Rossi Malas Nonton Piala Dunia Gara-gara Italia Gagal Lolos Prediksi Olympiacos Vs Juventus: Juve Kehilangan Buffon dan Pjanic? Prediksi Barcelona Vs Olympiacos: Valverde Yakin Sporting Bakal Sulitkan Barca Prediksi Olympiacos vs Juventus: Allegri Berharap Dybala Bikin Gol Eksperimen Luis Milla di Tsunami Cup 2017 Berhasil Prediksi Roma Vs Qarabag: AS Roma Tidak Mau Pikirkan Pertandingan Lain