Logo
Portal Desa Broadband Terpadu
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Berita Dari Desa Broadband.


Berita Detail
Perampokan Dan Pembunuhan Warga Benhil: Kerugian Capai Rp1 Miliar
2017-09-14 02:59:03
Perampokan Dan Pembunuhan Warga Benhil: Kerugian Capai Rp1 Miliar

Perampokan Dan Pembunuhan Warga Benhil: Kerugian Capai Rp1 Miliar

September
14
/ 2017
02:59 WIB
Oleh : Juli Etha Ramaida Manalu
Ilustrasi - Antaranews.com

Kabar24.com, JAKARTA - Selain menyebabkan meninggalnya pasangan suami istri Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur, tiga orang pelaku yakni AZ, EK, dan SU juga menjarah harta korban dengan kerugian diperkirakan mencapai Rp1 miliar.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan perhitungan berapa persisnya jumlah harta benda yang dibawa kabur oleh ketiga orang ini setelah membunuh pasutri Husni dan Zakiyah di rumah mereka dan kemudian membawa jenazahnya hingga dibuang di sungai.

"Kami masih melakukan perhitungan ya. Sementara kerugian sekitar Rp 1 miliyar ya," katanya, Rabu (13/9/2017).

Adapun sejumlah benda yang dijarah antara lain emas yang kemudian dijual seharga Rp120 juta, laptop, ponsel, 15 unit jam tanga. yang nilainya diperkirakan mencapai ratusan juta, enam buah buku tabungan, satu unit mobil Yoyota Altis, tiga unit kamera, beberapa sertifikat tanah, beberapa lembar cek, ponsel, BPKB, dan dua buah cincin besar.

Satu dari tiga tersangka ini akhirnya tewah terkena peluru petugas karena mencoba melawan saat mencari barang bukti emas.

Tag : pembunuhan
Editor : Andhika Anggoro Wening
Survei terbaru Lembaga Kajian Pemilu Indonesia mengindikasikan empat bakal calon Gubernur Jawa Timur akan bersaing ketat dalam kontestasi tahun depan. Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan pihaknya menolak segala bentuk upaya pelemahan Komisi Pemberantasan Korupsi. Hal itu diungkapkan olehnya… Peluang investasi dan kerja sama dengan Korea Selatan khususnya dibidang pariwisata tengah dibidik Nusa Tenggara Barat. Minimnya pendaftaran paten yang datang dari pelaku lokal tak sekadar masalah inovasi dalam negeri yang masih terbatas, tetapi juga soal keseriusan pendaftar. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memaparkan hasil operasi tangkap tangan (OTT) yang menjerat Bupati Batubara, Sumatra Utara. Korban Tabrakan Kapal Tanker di Selat Malaka Ditemukan Tewas Pemerintah Provinsi Jawa Barat memilih menunda pelepasan obligasi daerah sebelum mempelajari relaksasi aturan yang dikeluarkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Presiden Joko Widodo meminta seluruh pimpinan pondok pesantren, pemuka agama dan organisasi masyarakat agar membantu pemerintah dalam menjaga suasana kondusif memasuki tahun… Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi masih mempelajari surat yang diajukan pimpinan DPR terkait penundaan pemeriksaan Setya Novanto. Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bakal berkoordinasi dengan Kementerian Keuangan terkait dengan masih banyak daerah yang penyerapan anggaran tidak fokus terhadap kebutuhan… Pembayaran klaim PT Jamkrindo ke Bank untuk penjaminan kredit usaha rakyat atau kur di Bali terbilang rendah yakni Rp6,5 miliar lantaran Non Performing Loan wilayah ini cukup… Anggota Komisi IX Irma Suryani Chaniago menyesalkan langkah yang diambil pimpinan DPR menerima kunjungan parlemen Myanmar di tengah keprihatinan dunia soal nasib etnis Rohingya… Saat ini Bali baru memiliki sekitar 6.000 pekerja di bidang jasa konstruksi yang telah bersertifikat, padahal diperlukan lebih dari 30.000 pekerja bersertifikasi untuk mengerjakan… Liga Arab Sepakat Gagalkan Israel Jadi Anggota Tidak Tetap DK PBB. Ini Respons Palestina Myanmar mengecam pernyataan kepala hak asasi manusia PBB yang menyebut perlakuan negara tersebut terhadap Muslim Rohingnya sebagai "pembasmian etnis". Presiden terpilih Singapura, Halimah Yacob berjanji akan menjadi Presiden bagi semua orang terlepas dari apa suku, agama dan bahasa mereka. Polisi berencana meminta keterangan Henny Silalahi dan Rudianto Simanjorang terkait meninggalnya bayi mereka, Debora. Arus keluar modal asing menunjukkan peningkatan di Asia pada Agustus, yang mayoritas disebabkan oleh memanasnya kondisi di Semenanjung Korea akibat aksi militer Korea Utara. Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, akan mengunjungi China pada November.