Logo
Portal Desa Broadband Terpadu
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Berita Dari Desa Broadband.


Berita Detail
Hari Ke-2, Finalis Dream Girls yang Lolos Dapat Suntikan Motivasi
2017-05-07 15:00:00
Hari Ke-2, Finalis Dream Girls yang Lolos Dapat Suntikan Motivasi
Vemale.com - Acara Dream Girls 2017 yang diadakan di Mal Gandaria City Jakarta telah mengumumkan siapa saja 50 finalis yang lolos ke babak selanjutnya. Lima puluh hijaber cantik dan berbakat ini akan menjalani proses penyeleksian di hari kedua, Minggu 7 Mei 2017 hingga didapatkan dua nama finalis yang beruntung untuk berangkat ke Tanah Suci.

Namun sebelum dimulainya acara, para peserta mendapat masukan serta motivasi lebih dulu dari para senior mereka yaitu juara 1 Dream Girls 2015, Priscilla Rosa Malinda, juara 1 Dream Girls 2016, Siti Hajar Riska dan juara 2 Dream Girls 2016, Salsabila Mayang.

"Hari ini mengingatkan saya, jadi waktu itu saya bangun jam 03.00 WIB pagi dari Bogor untuk naik kereta. Untuk semuanya semangat terus tampilin yang terbaik, welcome to Dream Girls," kata Priscilla seperti dilansir dari Dream.co.id.

Di lain pihak, Riska mengaku bahwa motivasi awal mengikuti Dream Girls 2016 karena ingin menunjukkan kalau wanita berhijab itu bisa bebas mengembangkan minat dan bakatnya secara positif. Selain itu ia juga tidak lupa untuk mengingatkan para peserta untuk selalu meminta doa dan restu orang tua.

Juara kedua Dream Girls 2016, Mayang, juga berpesan agar para finalis selalu menikmati momen dalam ajang ini. "Satu hal, harus menikmati momen tahapan, karena biasanya karena fokus pada hadiah Umrah, fokus pada saingan maka lupa sama nikmatin momen," ujar Mayang.

Wah, semoga bisa berhasil ya para finalis Dream Girls 2017.