Logo
Portal Desa Broadband Terpadu
Kementerian Komunikasi dan Informatika
Berita Dari Desa Broadband.


Berita Detail
Sarwendah Ajak Rekan Artis di Sweety in Wonderland Fashion Show
2017-04-30 18:40:00
Sarwendah Ajak Rekan Artis di Sweety in Wonderland Fashion Show
Vemale.com - Mother & Baby Fair kembali digelar di tahun ini. Pameran produk dan perlengkapan bayi ini berlangsung selama tiga hari, 27-30 April di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4). Di tahun 2017 ini, Sweety menjadi sponsor utama dalam event Mother & Baby Fair yang menghadirkan berbagai acara menarik seperti puppet show, ballon art, baby dance & photo contest serta celebrity mom and baby fashion show. 

Mengambil tema "Sweety in Wonderland Fashion Show" para pengunjung bisa melihat bagaimana kedekatan para selebriti bersama sang buah hatinya. 10 pasangan selebriti dan anak yang tampil adalah Intan Ayu & baby Keano, Adriana Bustami & baby Enzo, Asri Welas & baby Ibran, Melaney Ricardo & Corage, Magdalena & baby Kimmy, Mikaila Patrize & baby Ace, Ririn Ekawati & baby Abigail, Christie Julia & baby Ben, Kiena Dwita & baby Asagi dan tentunya Sarwendah & baby Thalia yang menjadi brand ambassador Sweety. 

Acara celebrity mom and baby fashion show ini juga didukung oleh busana-busana pilihan dari SW Heart by Sarwendah. "Tema sweety ini mengeluarkan tema wonderland, aku buat elegan tapi tetap simpel. Karena fashion show bawa anak, bahan yang dipakai juga halus buat anak. Aku juga maunya popok kelihatan, celana anak cowoknya sedikit berbeda, transparan. Kalau warna memang pilih yang sesuai dengan sweety seperti tosca dan silver," ujar Sarwendah saat jumpa pers.

 
Foto: copyright KapanLagi.com - Fotografer: Bayu HerdiantoFoto: copyright KapanLagi.com - Fotografer: Bayu Herdianto


"Saya di sini sebagai brand ambassador adalah suatu kehormatan. Sweety adalah popok bayi dengan kualitas yang sangat baik. Kita sebagai ibu pasti mau yang terbaik untuk anaknya," lanjut istri dari Ruben Onsu ini.

Wenny Damayanti, selaku Marketing Manager  PT Softex Indonesia, mengungkapkan latar belakang diadakannya celebrity mom and baby fashion show. "Sarwendah sebagai brand ambassador Sweety, seorang artis yang cantik, entrepreneur yang kini merambah perancang busana fashion. Karya beliau sangat sesuai dengan brand value sweety. Makanya kita menghadirkan fashion ini dibantu rekan artis dengan baby-nya. Sweety melambangkan popok bayi yang sangat nyaman dipakai oleh siapa saja, kalangan mana saja, cocok di kalangan premium maupun ekonomis," jelas Wenny Damayanti. 

Dalam kesempatan kali itu, Sweety juga memperkenalkan produk terbarunya, Sweety Silver Pants, yang diproduksi dari material pilihan dalam 2 tipe yaitu celana dan tipe perekat. "Sweety Silver Pants ini terdiri dari celana dan perekat. Kami selalu melakukan inovasi, sweety silver pants ini banyak keunggulan, pas di badan, tidak bocor dan kering dalam satu detik," pungkas Wenny.